Tingkatkan Pelayanan, Camat Bacukiki gelar Tatap muka dengan ASN serta Honorer Se-Kecamatan Bacukiki

PAREPARE, – Mengawali Aktifitas di Tahun 2019, Pemerintah Kecamatan Bacukiki menggelar Apel gabungan dan coffe morning bersama para Lurah dan Aparatur Sipil Negara, serta tenaga Honorer se Kecamatan Bacukiki.

Coffe morning dipimpin langsung Camat Bacukiki H.M.Iskandar Nusu di Aula Kantor Kecamatan Bacukiki, Kamis (3/1/2018).

Pada pertemuan tersebut, membahas terkait peningkatan kinerja dan kedisipilinan untuk mendukung proses penyelenggaraan pemerintahan demi peningkatan Kesejahteraan Masyarakat.

Hal ini disampaikan Camat Bacukiki Iskandar Nusu di depan Jajaran Pemerintah Kecamatan Bacukiki.

“karena ini awal Tahun Baru 2019, kita segarkan semua ASN dan Honorer untuk lebih meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi, “tutur Mantan Kabag Humas ini.

Tidak hanya itu, Iskandar juga menekankan agar para Aparatur Sipil Negara jajaran Kecamatan Bacukuki untuk lebih semangat dalam melayani Masyarakat di Lingkungan Aparat Kecamatan dan Kelurahan sebagai ujung tombak Pemerintahan.

“karena kita Di Kelurahan dan Kecamatan sebagai ujung tombak Pemerintahan, yang menjadi salah satu penentu keberhasilan dalam sistem pemerintahan, maka diharapkan kepada Seluruh Kelurahan di Kecamatan ini, dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang optimal, agar kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi, “pintanya.

Peliput : Yanti