Walikota Parepare Dambakan Adipura Kencana


PAREPARE, – Penghargaan Prestisius di Bidang Lingkungan Hidup yang kembali diraih Parepare Tahun 2018, dijemput dititik kembali nol dan selanjutnya diarak keliling Kota melewati jalan Mattirotasi, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, dan Kecamatan Ujung dan finish di Rumah Jabatan Walikota Parepare,Rabu 16 Januari 2019.

Usai menyerahkan piala Adipura kepada Ketua DPRD Parepare Ir.Kaharuddin Kadir, Walikota Parepare menyampaikan Rasa Syukur atas diraihnya Anugerah Adipura ke-12 itu.

Taufan Pawe mengatakan, penghargaan tersebut dipersembahkan kepada Masyarakat Parepare yang telah berperan aktif dalam membantu Pemerintah menjaga kebersihan lingkungan.

“sesungguhnya Piala Adipura ini kita persembahkan untuk Masyarakat Kota Parepare. Harus dikedepankna Masyarakat baru Pemerintah Kota dan Instansi Vertikal lainnya,”tandas Walikota dua periode ini.

Meski hingga sekarang, Pemerintah Parepare masih mempertahankan gelar kategori sedang dalam raihan Adipura, Taufan membidik dan mendambakan Adipura Kencana dapat dihadirkan di Kota Habibie itu.

“Jika ini didukung dengan pola pikir masyarakat dalam menjaga lingkungan, maka saya yakin Insya Allah target Adipura Kencana dapat kita raih,” optimis Taufan.

Peliput : yanti