Taufan Minta Isu Lingkungan Wajib Menjadi Agenda Bulanan Pertemuan Forkopimda


PAREPARE, Walikota Parepare HM.Taufan Pawe mewacanakan, isu lingkungan wajib menjadi agenda bulanan dalam setiap pertemuan Forum Koordinasi Pemerintah Daerah. Setiap pertemuan unsure muspida diminta untuk melahirkan inovasi-inovasi yang kuat, untuk membantu Pemerintah Kota bersama Masyarakat untuk melahirkan lingkungan yang bersih dan indah.

Hal ini disampaikan Walikota Parepare HM.Taufan Pawe saat memberikan sambutan penjemputan Piala Adipura, di titik kembali Nol Mattirotasi, Rabu 16 Januari 2019.

Menurut Taufan, setiap pertemuan unsure muspida, tidak bisa diabaikan yang namanya agenda atau muatan-muatan yang terkait lingkungan hidup. Karena isu lingkungan hidup sekarang sangat luar biasa, khususnya Sampah Plastik. Olehnya itu, Taufan mengajak seluruh pihak , untuk meningkatkan dan terus mensosialisasikan perilaku hidup sehat di Masyarakat.

“harus menjadi ujung tombak adalah Camat dan Lurah. Mari kita sosialisasikan prilaku hidup sehat, dan cinta lingkungan. Kita anggarkan di tingkat kecamatan dan Kelurahan untuk pengadaan sarana pembuangan sampah,”tandas Taufan.

Peliput : yanti