Kecamatan Soreang Gelar Maulid Akbar, Pangerang Rahim : kota ini harus dibangun dengan semangat dan nilai-nilai keagamaan


PAREPARE, – Pemerintah Kecamatan Soreang menggelar peringatan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW di Lapangan Kaveleri Soreang, Kamis, (17/1/2019).

Acara Maulid ini dihadiri Wakil Walikota Parepare H Pangerang Rahim, Ketua DPRD Kaharuddin Kadir, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare Hj Erna Rasyid Taufan, Kepala Kementerian Agama Kota Parepare, unsur Muspida, Camat dan Lurah serta Masyarakat.

Panitia pelaksana Hasan Basri dalam mengatakan, kegiatan Maulid Akbar ini dilakukan untuk kedua kalinya di Kecamatan Soreang dengan melibatkan Elemen Masyarakat.

“Kegiatan maulid ini dilaksanakan sebagai salah satu program keummatan dengan melibatkan KUA Kecamatan Soreang, Kelurahan, Danramil, beserta Tokoh Masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Soreang. Dan ini adalah kali kedua yang dilakukan selama kepemimpinan Camat Soreang saat ini,” ujar Hasan.

Sementara Wakil Walikota Parepare, Pangerang Rahim mengingatkan masyarakat untuk meneladani akhlak Rasulullah yang berupa sifat kerja keras, keikhlasan, keadilan, musyawarah mufakat.

“Sifat ini merupakan modal utama bagi masyarakat untuk mewujudkan Kota Parepare sebagai Kota yang maju, peduli, mandiri dan bermartabat,” terang Pangerang.

Peliput : Yanti