PEMKOT PRIHATIN HONOR PETUGAS CALL CENTER BELUM TERBAYARKAN

Menyikapi persoalan tidak terbayarnya upah jaga Petugas Call Center 112, karena ulah oknum di Dinas Kesehatan, Pemerintah Kota Parepare akan memberikan kuasa anggaran kepada pengelola Call Center.
Kkkebijakan itu mulai diterapkan pada januari 20129 ini. Dengan demiki, anggaran call center yang dulunya nyantol di Dinas Kesehatan, kini berdiri sendiri.
Kepala Bidang Pelayanan Dinas KesehatanHj.Halifah membenarkan jika adanya keluhan dari beberapa petugas call center diantaranya supir. Mereka memilih untuk mogok kerja, lantaran honor 3 bulan tahun lalu, hingga saat ini belum terbayarkan.
Hj.halifah
tidak hanya itu, Wakil Walikota H.Pangerang Rahim bersama Asisten Bidang Administrasi Samsuddin Taha dan sejumlah pejabat Pemerintah Kota Parepare, juga melaksanakan inspeksi mendadak, di Gedung Call Center 112, di Jalan Ahmad Yani, selasa (22/1/2019). Sidak tersebut dilakukan dalam bentuk Silaturahim dengan petugas Call center 112, karena mendapat laporan jika 50 petugas jaga belum digaji. Wakil Walikota juga menyemangati para petugas sukarela, dan berjanji akan berusaha mencari solusi agar honor tersebut dapat terbayarkan dengan segera.

Peliput : yanti