HBI ke-69, Pemohon Paspor Imigrasi Parepare Disuguhi Live Musik dan Kopi Gratis

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare memberikan layanan spesial kepada pemohon paspor hari ini. Tak hanya pelayanan yang cepat, para pemohon yang menunggu juga disuguhi live musik dan kopi, seperti sedang berada di sebuah kafe yang saat ini sedang banyak diminati masyarakat Parepare.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare Noer Putra Bahagia mengatakan pelayanan spesial tersebut dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-69 yang bertujuan untuk menghibur para pemohon paspor agar seperti tak menunggu saat mengurus dokumen untuk penerbitan paspor.

“Jadi hari ini dalam rangka HBI ke-69, syukuran dengan suasana berbeda menghibur masyarakat menunggu paspor dengan bisa lebih menikmati dengan suguhan layanan imigrasi hari ini,” katanya pada perayaan syukuran HBI di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare, Rabu, (23/01/2019)

Noer Putra menambahkan, pelayanan pembuatan paspor tidaklah sulit. Setelah menyiapkan dokumen secara lengkap jelasnya, dengan sistem antri online, pemohon bisa tentukan waktu mendaftarkan, kemudian dibantu petugas imigrasi untuk mengisi formulir, melakukan pengambilan foto, melakukan pembayaran, dan setelah tiga hari Paspor selesai.

Peliput : Nurfadila Wahid