Dilengser dari Kepala Dinas Kesehatan, Dokter Yamin Jabat Staf Ahli

PAREPARE, – Kepala Dinas Kesehatan Kota Parepare, Dokter Muhammad Yamin dilengser dari jabatannya menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM).
Pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan barunya, dilakukan oleh Walikota Parepare HM Taufan Pawe, di Ruang Pola, Kamis (24/1/2019).

Kepala Bidang Mutasi dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Adriani Idrus membacakan surat Keputusan Walikota perihal Pemberhentian, Pemindahan/pengangkatan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, nomor 23 tahun 2019.

“…memberhentikan dr.Muhammad Yamin sebagai Kepala Dinas Kesehatan dan melantik sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia,”ucap Adriani.

Walikota Parepare HM Taufan Pawe usai melantik dr.Yamin mengatakan, jika sosok dokter Yamin tidak ada tandingan dalam pelayanan Kesehatan.

“ini pelantikan yang luar biasa. Saya sama sekali tidak pernah ada keinginan untuk melakukan ini. Dokter yamin punya kapasitas yang mumpuni, dan cukup lama saya pertimbangkan hal ini. Akan tetapi, kenapa tidak bisa menciptakan iklim kerjasama yang baik,”kata Taufan.

Peliput : Yanti