Taufan Pawe Kembali Melantik 2 Pejabat Eselon IIb

PAREPARE, – Walikota Parepare DR.HM.Taufan Pawe kembali melantik dua Pejabat tinggi Pimpinan Pratama Lingkup Pemerintah Kota Parepare, yakni Hj.Sitti Aminah Amin Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Parepare menjadi Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dan dr.Renny Anggraini Sari sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Tugas Direktur RSUD Andi Makkasau, telah didefinitifkan.
Pelantikan kedua pejabat tersebut berlangsung di Ruang Pola Kantor Walikota Parepare, (25/1/2019).
Pada kesempatan tersebut, Walikota Parepare HM Taufan Pawe mengatakan, pelantikan yang dilakukan ini merupakan sejarah baru dan luar biasa, Karena telah melalui seleksi terbuka.
Insert Taufan
“apa yang saya putuskan ini, menjadi tanggung jawab dunia akhirat. Diawali dengan tes assessment, dilanjutkan dengan hasil pansel. Saya siap mempertanggung jawabkan jika ada hal-hal yang salah dalam pelantikan ini. Tiga nama yang disodorkan, semua punya kemampuan, tapi seorang Pembina punya hak subyektif untuk memilih satu nama,”jelas Taufan.
Kedua Pejabat yang baru dilantik ini, diharapkan dapat melaksanakan tugas dan amanah demi pelayanan kesejahteraan rakyat.

Peliput : yanti