Taufan Pawe Berharap Dinas Kesehatan Segera dipulihkan

PAREPARE, – Pasca memutasi jabatan Kepala Dinas Kesehatan dr.Muhammad Yamid sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Walikota Parepare DR Hm Taufan Pawe meluangkan Waktu untuk bertatap muka dengan seluruh jajaran Dinas Kesehatan, di Kantor Dinas Kesehatan, Kamis (24/1/2019).
Taufan mengungkapkan, untuk membuktikan komitmen dalam menjaga Dinas Kesehatan pada koridor yang benar, pihaknya menunjuk Sekretaris Daerah Parepare sebagai Pelaksana Tugas, untuk membenahi dan memulihkan system yang terganggu pada Dinas Kesehatan.
Insert Taufan
“kenapa saya menunjuk pelaksana tugas pak sekda, karena selama ini DInas Kesehatan banyak yang krusial, saya butuh orang yang bijaksana, saya butuh nilai kebijakan dan kearifan dari pak sekda. Tentu bersama-sama dengan Bapak Wakil Walikota sebagai Ketua Tim tindak lanjut untuk melakukan pembenahan di Dinas Kesehatan,”tegas Walikota dua periode ini.

Menurut Taufan, Dinas Kesehatan merupakan leading sektor dalam mewujudkan visi Parepare sebagai Kota Industri Tanpa Cerobong Asap, khususnya pada pilar kesehatan.

Peliput : yanti