Dua Lembaga Penyiaran Dinas Kominfo Disebut Bakal Live Pada Pembukaan Parepare Fair

PAREPARE, – Dalam rangka HUT Kota Parepare ke-59, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Parepare kembali menampilkan beberapa program-program dari dua media yaitu, Radio Peduli dan TV Peduli Kota Parepare.

Kedua media ini dipastikan akan melakukan siaran langsung dari Lapangan Andi Makkasau pada hari H Pameran hingga enam hari kedepan selama berlangsungnya Parepare Fair 2019.

Kepastian disampaikan Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Arwah Rahman saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (15/2/2019).

“Selama Pameran berlangsung, dua Lembaga Penyiaran yaitu Tv dan Radio Peduli bakal melakukan siaran langsung di Stand Pameran Dinas Kominfo. Untuk Televisi, akan menggelar Live Talkshow yang akan mengundang beberapa SKPD atau stand yang dinilai perlu dieksplorasi lebih jauh, sehingga masyarakat bisa mengetahui program-program Pemerintah Kota Parepare,”Jelas Laode, sapaan akrab Arwah Rahman.

Untuk pameran tahun ini lanjut Laode, Dinas Kominfo akan lebih memaksimalkan dibanding tahun sebelumnya. selain siaran langsung dari lapangan yang dilakukan Televisi Peduli, juga akan memaksimalkan jalannya pemberitaan dengan melakukan Citizen Report dan Liputan Khusus.

“jadi jalannya kegiatan pameran selama satu pekan, masyarakat juga bisa menyaksikan dan mendapatkan informasi melalui program Liputan Khusus Tv Peduli yang akan disiarkan pada pukul 19.30 (malam) selama pameran berlangsung. dan untuk program-program lainnya, Krew radio juga akan melakukan Citizen Report dari lapangan, sebagai penguatan penyebarluasan Informasi,”paparnya.

siaran langsung yang dimaksud, akan distreamingkan melalui Yotube, dan fanpage Facebook Tv Peduli.

“jadi tidak hanya Masyarakat Parepare saja yang bisa menyaksikan Pembukaan Parepare fair ini, tapi warga Parepare yang berada di luar Provinsi juga dapat menyaksikan jalannya peringatan HUT Kota Parepare yang ke 59 ini,”tandasnya.

Peliput : yanti