Rapat Kerja Tahunan, Taufan Ajak Kepala Sekolah Lahirkan Inovasi

PAREPARE, – Sebagai upaya untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kota Parepare, maka diperlukan seorang pemimpin yang mampu mengubah sekolah menjadi lebih baik. Hal ini disampaikan Walikota Parepare Hm.Taufan Pawe saat menghadiri Rapat Kerja Tahunan 2019, di Aula Dinas Pendidikan Kota Parepre, selasa 12 maret 2019.
Taufan Pawe pada kesempatan tersebut, mengajak kepada seluruh pemangku kepentingan Dinas Pendidikan, khususnya kepada para kepala sekolah untuk membantu Pemerintah Kota agar dapat melahirkan inovasi-inovasi.
“saya sudah canangkan yang namanya ruang inovasi, ada kotak inovasi. Bapak dan ibu-ibu ini adalah orang-orang cerdas, maka bantu kami, bantu Kepala Dinas Pendidikan untuk mengisi kotak inovasi itu,”pinta Taufan.

Pemerintah Kota Parepre berharap ada ide-ide cemerlang yang lahir dari Guru ataupun Kepala Sekolah memiliki inovasi – inovasi yang kuat dalam memajukan proses penyelenggaraan pendidikan atau inovasi untuk memajukan Kota ini.
“5 inovasi yang paling tinggi yang kita butuhkan, akan dipresentasikan. Ini bertujuan untuk memberikan kesempatan dan ruang kepada kita semua untuk memberikan inspirasi bagi sekolah-sekolah di Kota Parepare untuk berkreatifitas guna melahirkan inovasi, sehingga dunia pendidikan di Kota Parepare lebih maju,”ujarnya.

Peliput : yanti