Wujud Nyata Reformasi Birokrasi, Walikota Apresiasi Pencanangan Zona Integritas Polres Parepare

PAREPARE, – Walikota Parepare HM Taufan Pawe menghadiri kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, yang dilaksanakan oleh Kepolisian Resort (Polres) Parepare.
Pada kesempatan tersebut, Walikota bergelar doktor hukum itu berpesan kepada institusi kepolisian, bahwa untuk mengikuti perkembangan Globalisasi sekarang ini, maka institusi kepolisian harus bergerak instan khususnya dalam fungsi pelayanan publik.
“Karena saat ini kita ketahui masyarakat sudah mengetahui hak-haknya, jadi kita memang harus bergerak cepat khusunya untuk fungsi pelayanan,”tutupnya. Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan itu.
Pencanangan zona integritas oleh Polres Parepare menurut Taufan, telah sejalan dengan komiten pemkot Parepare yang telah menetapkan tahun 2019 sebagai tahun integritas. Kota Parepare memang sudah mendapat perhatian secara serius dari segala lini.
Kegiatan tersebut berlangsung di Baruga Pratista Polres Parepare, yang juga dihadiri Ketua DPRD, Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan, Dandim 1405, Kaden B Brimom, Kepala KPPN, Kalapas, Asisten, Camat, Lurah, tokoh agama, tokoh masyarakat, pejabat utama jajaran polres serta personil Polres Parepare, pada selasa (12/2/2019).

Peliput : Yanti