Hari Kesadaran Nasional, Momentum Evaluasi Kinerja ASN

PAREPARE, – Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang diperingati setiap tanggal 17 setiap bulannya, merupakan momentum yang baik untuk mengevaluasi hasil kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam penyelenggaraan Pemerintahan, memperbarui semangat , dedikasi dan tanggung jawab serta memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.
Hal ini disampaikan Wakil Walikota Parepare H.Pangerang Rahim yang bertindak sebagai Inspektur Upacara HKN, yang dilaksanakan di Halaman Upacara Kantor Walikota Parepare, pada Senin 18 Maret 2019.
“Upacara yang dilaksanakan setiap bulannya ini sangat penting bagi kita semua, disamping untuk memantapkan kualitas pengabdian, juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua,”seru Pangerang.
Melalui Upacara Kesadaran Nasional hari ini, lanjut Pangerang, kita semua didorong untuk menjadi Aparatur yang profesional dan menegakkan kedisiplinan dalam semua aspek yang berhubungan dengan tugas-tugas kedinasan.
“Mari kita maknai upacara ini sebagai salah satu bentuk komitmen kita untuk semakin menumbuhkan kesadaran kita dalam melaksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh tanggung jawab. Kesadaran Nasional adalah sikap bangsa terhadap tanggung jawab dan kewajiban sesuai pada bidang kerja masing-masing. Olehnya itu, HKN dapat dikaitkan dengan peningkatan kinerja Aparatur Sipil Negara,”pintanya.

Peliput :yanti