Kunjungan Ke Kota Parepare, Kapolda Sulsel Ingatkan Sinergitas

PAREPARE, – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol.Hamidin melakukan Kunjungan Kerja di Kota Parepare, dengan menggelar tatap muka bersama ASN Lingkup Pemerintah Kota Parepare, Unsur Muspida, Forkopimda, Tokoh Masyarakat, serta Tokoh Agama di Kantor Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Parepare, Selasa (19/3/2019).
Kapolda Sulsel Irjen Pol.Hamidin lebih banyak menceritakan pengalamannya sebelum menjabat sebagai kapolda dan mengingatkan ke Seluruha Jajaran Kepolisian untuk bekerja dengan kemaslahatan menjalin sinergitas dan kerjasama antara pemerintah, dan Seluruh Bhabinsa untuk menjaga keamanan di Wilayah Setempat tempat bertugas.
“Mohon dukungan kepada pihak polisi, dimana pun kita berada atau bekerja, harus memberikan kemaslahatan dan bersinergitas dengan pihak-pihak tertentu, baik dari jajaran Dandim, Pemerintah, serta Seluruh masyarakat untuk menjaga Keamanan Wilayah setempat,”ujar Jenderal berbintang dua ini.
Untuk Diketahui, Kunjungan Kerja Kapolda Sulsel di Kota Parepare ini, baru pertama kalinya sejak menjabat sebagai orang nomor satu di Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan yang menggantikan Irjen Pol Umar Septono pada 22 Januari 2019.

Peliput : yanti