Belajar Make Up Sambil Beramal

Kemarin 24 maret 2019, salah salah satu merek cosmetik yakni ines , mengadakan beauty class bagi ibu ibu yang mana bekerja sama dengan kita karya. Namun beauty class bukan kelas pelatihan biasa, pelatihan ini dimaksudkan untuk membantu saudara kita yang berada di palestina, dan hal itu di ungkapkan oleh ayuwinda lestari selaku chief kita karya co-working space.

Ibu yang biasa di sapa yuwi ini menjelaskan , megapa kegiatan ini bisa terselengarakan , jadi kegiatan ini dikombainkan dengan membantu ibu ibu dalam menghias diri dan juga menjadi ajang untuk berbuat amal tentunya. Jadi hasil dari biaya pelatihan atau pun penjulan dari cosmetik ini nantinya akan di sumbungkan kepada saudara kita yang berada di palestina.

Sementara untuk pihak dari ines sendiri , mengatakan kegiatan ini terselengara karena dukungan dari ibu ibu di kota parepare, yang mana ines sendiri juga menjadi bagian dalam kegiatan muslim fashion week yang terselengara beberapa waktu lalu di kota parepare.

Sementara untuk salah satu peserta yakni ibu risma, mengaku senang dengan mengikuti kegiatan ini, bagaimana tidak , selain bisa mendapatkan pengetahuan dalam bermake up , juga bisa menampa teman.

Peliput : Erwin