Bappeda Parepare Gelar Musrenbang RKPD Tingkat Kota Tahun 2020


PAREPARE, – Pemerintah Kota Parepare melalui Bappeda Kota Parepare, menggelar Musrenbang Rencana Kerja Pembangunan Daerah Tingkat Kota Tahun 2020. Kegiatan ini dihadiri Wakil Walikota Parepare H.Pangerang Rahim, seluruh Pejabat pemerintah Daerah, DPRD Kota Parepare, Unsur Muspida,serta Para Delegasi Perempuan, Delegasi Anak dan Delegasi Kelurahan.

Musrenbang ini dibuka oleh Walikota Parepare HM. Taufan Pawe yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor walikota, RABU (27/3/2019).

Plt.Kepala Bappeda Kota Parepare Zulkarnaen mengatakan, pembahasan rancangan RKPD Tahun 2020 ini, adalah untuk menyepakati permasalahan pembangunan daerah dan prioritas pembangunan daerah untuk tahun 2020. Serta menyepakati program kegiatan pagu indikatif serta indikator kerja dalam hasil yang sudah dibahas lebih awal.

“kegiatan ini juga menyelaraskan program kegiatan pembangunan yang dijalankan dengan aspirasi masyarakat dan akan menjadi bahan dalam musrenbang RKPD Tingkat Provinsi nantinya,”kata Zul.

Melalui kegiatan Musrenbang Tingkat Kota ini, diharapkan kepada SKPD tekhnis dapat menyelaraskan program dan kegiatan yang disisipkan melalui Musrenbang RKPD ini ,dan memperhatikan indikator dan target capaian yang telah ditetapkan dalam dokumen RPJMD.

Peliput :yanti