Turnamen gelora mandiri cup 1


Kerinduan para pemain bola di kota parepare terbayar dengan adanya turnamen gelora mandiri cup 1 yang kemarin di buka dengan melangsunkan pertandingan antar soreang putra fc dan bringin fc di stadion gelora mandiri , rabu sore 2 maret 2019.

Dengan di ikuti 10 tim di harapkan liga persepeka bolaan ini mampu menjadi ajang yang mampu mendongkrak persepak bolaan di kota parepare., 10 tim yang ikut dalam turnamen ini antara lain , untuk di pool a ada bringin fc, soreang putra fc, media fc, rumah sakit umum daerah andi makkasau fc, jawi fc., sementara di pool b , ada tim dari bacukiki united, bimantara fc, garuda nusantara , perbankan, dan bmp.

Adam syamsul alam, panitia dari turnamen ini mengatakan, selain untuk mencari bakat dari para pemain, turnamen ini juga sebagai bentuk silaturahmi antar pemain sepak bola di kota parepare.

Sementara pada pertadingan perdana pada turnamen gelora madiri ini mempertemukan antara Soreang putra Fc dan Bringin Fc ini merupakan laga perdana digrup pool A, dengan hasil pertandingan di menangkan oleh Bringin Fc dengan selisi skor 3 kosong.
Peliput : Erwin