Hj.Erna Rasyid Taufan Buka Pemilihan Duta GenRe

PAREPARE, – Dalam rangka merespon permasalahan remaja saat ini, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana terus mengembangkan Program Generasi Berencana (GenRe), dengan menggelar kembali Pemilihan Duta GenRe Tahun 2019.

Pemilihan Duta GenRe ini dibuka langsung oleh Dewan Pembina Forum Genre Hj.Erna Rasyid Taufan, di Aula Dinas PP & KB,yang didampingi oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Rasdi Adam, Sabtu (6/4/2019).

Dewan Pembina Forum GenRe Hj. Erna Rasyid Taufan memberi apresiasi dilaksanakannnya pemilihan duta GenRe ini, karena ini merupakan pembentukan karakter di kalangan generasi muda. karena usia-usia remaja adalah usia pencarian jati diri anak-anak. Jadi kalau tidak segera diadakan, maka anak-anak bisa tersesat dan dia tidak bisa menemukan jati dirinya dan dapat mengambil tindakan yang tidak sesuai dengan Nilai-nilai agama.

Pemilihan duta GenRe ini sangat penting, karena merupakan wadah untuk mengembangkan karakter bangsa, karena mengajarkan remaja untuk menjauhi hal-hal negatif, guna menjadi remaja tangguh dan dapat berkontribusi dalam pembangunan serta berguna bagi nusa dan bangsa.

Peliput : yanti