TNI Buatkan Jamban Untuk Warga Yang Kurang Mampu

Tentara nasional indonesia dari koramil 1405- 02 soreang, kodim 1405 malusetasi melakukan program jambanisasi atau pembuatan jamban untuk warga yang belum memiliki jamban atau water closed.
Program tersebut dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan masyarakat. Sasaran utamanya adalah warga yang kurang mampu dan belum memiliki jamban dirumahnya.

Komandan koramil 1405- 02 soreang, kapten infantri abdul mengharapakan kedepannya bisa bersinergi dengan pemerintah agar kedepannyatidak ada lagi warga yang tidak memiliki jamban, tercatat, saat ini sudah 15 warga yang di buatkan janban untuk wilayah soreang kota parepare yang dilakukan oleh para prajurit tni dijajaran koramil 1405 -02 soreang ini,tentunya kegiatan ini dilakuakan untuk sama-sama mengajak masyarakat hidup sehat dan bersih.

Program jambanisasi ini tentunya di apresiasi oleh pemerinta setempat . Seperti yang saat ini di buatkan yakni di rumah bapak amir , warga yang kurang mampu dan kondisi istrinya yang lumpu, hingga diharapkan mampu meringakan beban bagi keluarga bapak aminuddin .

Peliput : Erwin