Turnamen Gm Cup, Media Fc Duduki Sementara Klasemen Teratas Di Pool A

Bermain Dengan Sepuluh Pemain Dan Gol Semata Wayang Media Fc Yang Dicetak Akbar Mansyur Saat Menjamu Soreang Putra Fc Di Stadion Gelora Mandiri, Rabu 10 April, Harus Dibayar Mahal.

Proses Gol Yang Dilakukan Dengan Aksi Individu Pemain Gelandang Bertahan Ini Dibayar Dengan Kartu Merah, Usai Mencetak Gol Indah. Bukan Hanya Itu, Kiper Media Fc, Rusli Djafar Juga Harus Ditandu Keluar Setelah Mengalami Cidera Kaki Dibabak Kedua.

Wasit Yang Dipimpin Muh Jabir Belovia Didampingi Dua Hakim Garis, Atep Dan Bahar, Dalam Lanjutan Turnamen Gelora Mandiri Cup 2019. Sebanyak 4 Kartu Kuning Dan 1 Kartu Merah Dikeluarkan Wasit Yang Pada Laga Ini, Bertepatan Dengan Hari Ulang Tahunnya Ke 42.

Kemenangan Atas Soreang Putra Fc Yang Sebelumnya Juga Kalah 3-0 Atas Beringin Fc, Menempatkan Media Fc Sebagai Pemuncak Kedua Sementara Dengan 4 Poin Di Pool A.

Dari Data Yang Dihimpun Parepos Online, Untuk Posisi Klasemen Sementara Di Pool A Beringin Fc Dipuncak Dengan 6 Poin, Disusul Media Fc 4 Poin, Rsud Andi Makkasau 1 Poin, Jawi Fc Dan Soreang Putra Fc 0 Poin.

Peliput : Erwin