Syukur Razak Buka Event Klub Lomba Dayung di Parepare

PAREPARE, – Dinas Kepemudaan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan menggelar kegiatan Event Klub Olahraga Daerah Lomba Dayung, di Taman Wisata Bahari Mattirotasi Kota Parepare, Kamis (25/42019).
Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare M.Syukur Razak, dan dihadiri Sekretaris KONI Kota Parepare, Ketua Purna Paskibraka Indonesia Parepare Satria Parman Agus Mante.
Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas OPP Syukur Razak menyampaikan Bahwa di Kota Parepare terdapat 3 Pilar utama yang perlu diwujudkan, yaitu Kesehatan, Pendidikan dan Pariwisata. Ada dua hal yang menurutnya perlu diciptakan di Kota Parepare, yaitu Prestasi dan Pariwisata.
“Dalam Olahraga itu memang harus ada prestasi sekaligus Pariwisata. Inilah yang kita ciptakan sekarang ini di Kota Parepare. Olehnya itu,kedepan kegiatan atau olahraga Dayung ini bisa terus dikembangkan, sehingga tidak hanya di tingkat Provinsi, akan tetapi bisa ke tingkat PRA PON,”ujarnya,
Sementara Sekretaris KONI Kota Parepare Muh.Yusuf MR berharap kegiatan ini merupakan pencarian bibit-bibit atlit yang akan berjuang untuk provinsi Sulawesi selatan di PRA PON
“Para peserta lomba yang mengikuti Event Klub ini, diharapkan dapat mengikuti kegiatan ini yang lebih serius, agar bakat kita bisa muncul sebagai seorang atlit yang memiliki mental juara. Nantinya dapat mewakili Kota Parepare ke tingkat Nasional,”harap Yusuf.

Peliput : yanti