Pemerintah Kota Parepare Kembali Terima 4 Penghargaan

PAREPARE, – Pemerintah Kota Parepare, kembali menerima 3 jenis penghargaan dalam bidang kesehatan dan Bidang PKP, pada kegiatan Jambore Inovasi Pelayanan Publik di Hotel Four Point by Sheraton Makassar, Kamis (25/4/2019)
Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kota Parepare H.Iwan Asaad Pada saat memimpin Upacara Hari Otonomi Daerah ke XXIII, di Halaman Kantor Walikota Parepare, Kamis 25 April 2019.
“Didampingi beberapa pimpinan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah, Bapak Walikota hari ini kembali menerima 3 jenis penghargaan, yaitu pada bidang kesehatan 2 buah, dan bidang PKP 1 buah,”Papar Iwan.
Tidak hanya itu, lanjut Iwan Asaad, Pemerintah Kota juga menerima penghargaan, sebagai apresiasi inovasi yang dilakukan oleh Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Kota Parepare dalam hal pengelolaan bang data kepegawaian. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Walikota Parepare HM.Taufan Pawe di Jakarta, Kamis (25/4/2019).
“Penghargaan ini adalah yang keempat sebagai pengelolaan bang data kepegawaian. Ini penghargaan merupakan penghargaan kita semua, karena bang data kepegawaian tidak akan berhasil jika tidak ada dukungan dari semua pihak khususnya kasubag kepegawaian yang ada di Satuan Kerja Perangkat Daerah,”tandasnya.

Peliput : Yanti