Walikota Parepare Non Jobkan Dua Pejabat Eselon II

PAREPARE, – Walikota Parepare menonjobkan dua Pejabat Eselon II Lingkup Pemerintah Kota Parepare. Dua Pejabat tersebut digeser dan diisi oleh pejabat lain dalam momen Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator Lingkup Pemerintah Kota Parepare, yang digelar di Ruang Pola, Kamis (2/5/2019).
Kedua Pejabat Yang Dinonjobkan tersebut, Yaitu Yodi Haya yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan digeser sebagai Staf Analisis Pemerintahan Umum. Sementara Anwar Saad yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja, dimutasi sebagai Staf Ahli Analisis Jabatan Sekretariat Daerah Kota Parepare.
Taufan Usai melakukan Pelantikan Kepada Pejabat Lainnya mengatakan, ini adalah bagian dari proses penyelenggaraan pemerintahan.
“Saya berharap sekali, apa yang menjadi fakta diproses oleh segi pemeriksa. Hati kecil saya berharap Bapak Gubernur dan Kementerian, serta Badan Kepegawaian tidak merespon. Tapi saya harus memperlihatkan suri tauladan, dan memperlihatkan nilai edukasi kepada jajaran saya bahwa sekecil apapun yang terjadi, itu harus dikunci.

Biarpun bagaimana, tambahnya, Yodi Haya dan Anwar Saad sudah berbuat untuk Pemerintah Kota. Mereka masih bagian dari kita,”ucapnya.

Peliput : yanti