Erna Rasyid Taufan Kukuhkan Pengurus MAS Kecamatan Ujung


PAREPARE, Ketua Dewan Pembina Majelis Anak Sholeh Hi.Erna Rasyid Taufan mengukuhkan pengurus Majelis Anak Sholeh (MAS) Se Kecamatan Ujung Kota Parepare, di Rumah Jabatan Walikota Parepare, Sabtu(4/5/2019).

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Penandatanganan MOU antara KKSS dan Majelis Anak Sholeh Kecamatan Uj ung untuk pencanangan Gerakan 15 menit Literasi Baca Al Quran dan Do’a sebelum pelajaran dimulai.

Pembina Majelis Anak Sholeh Kota Parepare.Hi.Erna Rasyid Taufan menyampaikan apresiasinya dengan adanya program bentukan baru dari Majelis Anak Sholeh ini. Untuk Kecamatan Ujung telah mengukuhkan sebanyak 217 siswa, yatu sekitar 197 siswa SD dan 20 siswa SMP.

“Kami tidak masuk di Sekolah Menengah Atas (SMA), karena SMA sudah di.bawah Pemerintah Provinsi NamunFKCAmasih. tetap memberikan pembinaan terhadap siswa SMA dalam hal keagamaan, “Ujar Erna.

Ema Taufan berharap dengan kegiatan bentukan baru MAS ini, dapat memberikan tanggung jawab kepada pengurus Majelis Anak Sholeh dan juga kepada Guru-guru di sekolah.

“Ini bentukan baru karena saya sendiri merasa bingung bagaimana agar supaya kegiatan Majelis Anak Sholeh ada tanggung jawab di dalamnya dengan meniadikan Alquran sebagaipedoman kita dalam kehidupan sehari-hari, ỵatu pencanangan gerakan 15 menit baca Alquran
sebelum belajar,”ucapnya.

Peliput : yanti