PERDANA COFFEE MORNING MEDIA, ANGKAT KESIAPAN PEMKOT PAREPARE JELANG LIBUR IDUL FITRI 1440 H


PAREPARE, – Pemerintah Kota Parepare melalui Bagian Humas dan Protokoler Sekretariat Daerah Kota (Setdako) merealisasikan salah satu program yang diinisiatori Walikota HM Taufan Pawe. Program tersebut dinamai ‘Coffee Morning Media’ dengan menghadirkan Jurnalis dari berbagai media, baik online, cetak, maupun elektronik.

Program perdana yang digelar di Ruang Pola Setdako Parepare, Rabu, (29/5/2019) dipandu Kabag Humas, M Anwar Amir dengan menghadirkan Call Centre 112, Dinas Perdagangan, Dinas Perhubungan, Bagian Ekonomi, Organisasi, dan Kesra dengan mengangkat isu sentral tentang kesiapan Pemkot jelang libur lebaran Idul Fitri 1440 hijriah.

“Coffee Morning Media ini adalah inovasi Bapak Walikota Parepare dengan menghadirkan media sebagai penyambung informasi. Karena ini menjelang Idul Fitri, maka narasumber yang kami hadirkan adalah SKPD yang terkait. Kita akan bahas tentang kesiapan jelang Idul Fitri,” ujar M Anwar Amir, Kabag Humas saat memulai Coffee Morning, dengan mendapat antusias dan respon pertanyaan dari puluhan Jurnalis.

Peliput :yanti