BPBD parepare, tinjau lokasi rawan bencana alam

Badan penanggulangan bencana daerah (bpbd) kota parepare meninjau lokasi rawan bencana alam di beberapa wilayah yang ada di kota parepare
Beberapa titik yang ditinjau ini di anggap rawan terjadinya bencana alam oleh bpbd kota parepare, hingga untuk menghindari bencana alam yang terjadi secara tiba tiba, bpbd kota parepare mengandeng tokoh masyarakat sekitar lokasi yang di angap rawan agar untuk tetap waspada .

Kepala bpbd kota parepare rusli mengatakan peninjauan tersebut sebagai langkah deteksi dini bencana, terlebih saat ini sudah mulai memasuki musim hujan dengan intensitas yang cukup tinggi, hingga dirinya bersama anggota bpbd lainnya berusaha untuk melakukan deteksi dini sebagai langkah kesiapsiagaan bpbd terhadap bencana alam.

Dari data yang diperoleh dari badan penangulangan bencana daerah, kota parepare memiliki 8 titik rawan bencana alam diantaranya , tonrangeng ,jendral sudirman, revormasi, batang rappe,jendaral ahmad yani, lapadde mas, lauleng dan man 1 parepare.
Dengan ini diharapakan masyarakat kota parepare, tetap mengantisipasi bencana alam, dan tidak merusak alam di wilayah tempat tinggal anda.

Peliput:Erwin