Penamatan Anak Didik TK Negeri Bandar Madani

Sebanyak 146 anak didik mengikuti penamatan atau pelepasan ini yang digelar di gedung islamic centre parepare, kamis pagi tadi , 13 juni 2019.

Pada penamatan tersebut, juga dirangkaikan dengan pentas seni yang dibawakan anak didik tk bandar madani, adapun penampilan seni tersebut, mulai dari nuansa tradisional hingga tari kreasi, dan religi, aksi para siswa siswi ini nampak membuat para orang tua dan tamu undangan tersenyum melihat aksi lucu dan kreatif yang disuguhkan para anak didik tersebut.

Ada pun rangkaian seni yang ditampilkan anak didik seperti tari kreasi, nasyid, drum band, lagu hymne guru yang dibaeakan secara massal, paduan suara, dan beberapa persembahan lainnya.

Dalam kegiatan ini turut hadir ketua tim penggerak pkk kota parepare yang juga bunda paud kota parepare , serta beberapa jajaran pemerintah kota parepare dari dinas pendidikan.

Sementara hj nurhayati kepala tk bandar madani salam sambutanya mengatakan bahwa, penamatan kali ini merupakan penamantan siswa yang terakhir untuknya karena pada desembar nantinya dirinya akan memasuki masa purnabakti.

Peliput:Erwin