Belajar Kajian Fiqih Wanita

Remaja masjid nurul iman kelurahan lemoe kota parepare mengadakan kegiatan yang sangat inspiratif yakni memberikan sosialisasi mengenai kajian fiqih wanita kepada ibu dan perempuan di keluarahan lemoe.

Dengan mengundang ustazha hj hayati fashiha yang merupakan master ushul fiqih universitas al azhar kairo mesir yang juga merupakan dosen uin samarinda untuk memaparkan mengenai kejian ilmu fiqih wanita.

Dalam kajian fiqih wanita ini membahas dan mempelajari banyak hal mengenai hukum-hukum yang menyangkut wanita. Otomatis dalam kegiatan ini hanya ada wanita saja tidak untuk laki-laki.
Kajian ini dilaksanakan si mesjid nurul iman lemoe jumat lalu yang di hadiri puluhan ibu ibu majelis taklim dan ibu sekitar mesjid.

Panitai pelaksana mengatakan kajian ini memang sudah program dan memang sengaja dilaksanakan untuk membahas mengenai fiqih wanita yang terkadang tidak diketahui banyak wanita.

Dalam kegiatan tersebut pula ditampilkan santri kauny islamic school oleh anak anak taman baca alquran mesjid kelurahan lemoe.

Peliput :Erwin