Taufan Pesankan Pemanfaatan Fasilitas Pemerintah Selama Ibadah Haji

MAKASSAR – Walikota Parepare, Taufan Pawe menghadiri langsung penerimaan dan Pemberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kota Parepare, yang tergabung dalam klompok terbang (Kloter) 3 Embarkasi Hasanuddin Makassar, yang dipusatkan di Masjid Quba Asrama Haji Sudiang, Senin 8 Juli 2019.

Pada kloter 3 tersebut, JCH Kota Parepare tergabung dengan JCH Kabupaten Sinjai dan JCH Kota Makassar, yang jumlahnya 200 lebih Orang.

Walikota Parepare, Taufan Pawe, mengimbau kepada jamaah agar memanfaatkan fasilitas Pemerintah yang disiapkan selama ibadah Haji berlangsung, karena manasik haji itu hanya fokus pada rukun dan wajib haji namun harus didukung oleh pengalaman.

Dirinya juga mengingatkan agar JCH yang mengalami kondisi kesehatan yang melemah langsung menghubungi tenaga kesehatan, karena mereka mendampingi karena dibayar oleh Pemerintah.

Pada pelepasan Jamaah Calon haji kota Parepare dilepas langsung Wakil Walikota Parepare, Pangerang Rahim di Masjid Raya Kota Parepare, pada Pukul 03.00 senin dini hari, untuk kemudian melanjutkan perjalanan menuju asrama haji Sudiang Makassar.

Peliput:muh.arsyad