Momentum HUT Bhayangkara ke 73, Taufan Pawe Doakan Anggota Polri Yang Gugur Dalam Tugas

PAREPARE – Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 73, dilaksanakan di Halaman Kantor Mapolres Kota Parepare, yang ditandai dengan pelaksanaan upacara perayaan HUT Bhayangkara, Rabu 10 Juli 2019.

Dalam upacara tersebut, Walikota Parepare, DR HM Taufan Pawe, SH, MH, menjadi Insfektur Upacara, yang dihadiri sejumlah pejabat lingkup Kota Parepare, diantaranya Wakil Walikota Parepare, Pangerang Rahim, Sekda Kota Parepare, Iwan Asaad, dan juga Pimpinan SKPD, dan para Camat Lingkup Kota Parepare, serta beberapa pejabat tinggi TNI dan Polri.

Walikota Parepare, Taufan Pawe, saat memberikan arahan dirinya mendoakan kepada para Anggota Kepolisian Republik Indonesia yang gugur saat melaksanakan tugas, dan semoga para keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan sabar.

Dirinya juga mengapresiasi kerja keras aparat Kepolisian dan TNI yang telah sukses melakukan pengamanan atas beberapa perhelatan Internasional yang dilaksanakan Pemerintah, serta bagaimana mereka sukses dalam pengamanan konstestasi Pemilihan.

Peliput:Muh.Arsyad