Pemkot Parepare Apresiasi Pelaksanaan Jambore LPKA Kelas II

PAREPARE, – LPKA Kelas II Parepare menggelar Jambore Pemasyarakatan Anak Sejahtera tingkat regional, yang dihadiri seluruh lapas dan rutan yang ada di sulawesi selatan.

Jambore yang di gelar di LPKA Kelas II Parepare, dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan, Priyadi dan dihadiri oleh Wakil Walikota Parepare H.Pangerang Rahi, Jumat (2/8/2019).

Pada kesempatan tersebut Wakil Walikota Parepare H.Pangerang Rahim, menyampaikan apresiasi Pemerintah Kota Parepare kepada Kementerian Hukum dan Hak Asasi manusia Kantor Wilayah Sulawesi Selatan, atas pemilihan Kota Parepare menjadi lokasi pelaksanaan jambore pemasyarakatan anak sejahtera untuk wilayah sulawesi selatan.

Hal ini kata Pangerang, menandakan bahwa Kota Parepare mempunyai daya tarik dan telah dilirik sebagai tempat tujuan berbagai kegiatan, baik yang berskala regional maupun nasional.

“Ini juga menandakan, Kota Parepare memiliki komitmen yang tinggi dalam upaya memenuhi hak-hak anak dan mewujudkan Parepare sebagai kota layak anak,”Jelasnya.

Peliput:Yanti