Belajar Inovasi Callnak dan Callcenter Peserta Diklat Pim Tk. IV Wil. VIII Makassar Kunjungi Parepare

Wakil Walikota H Pangerang Rahim menerima kunjungan sekaligus membuka Benchmarking peserta diklat Pim Tingkat IV Kementrian PUPR, BKPSDM, Balai Pendidikan dan Pelatihan PUPR, Wilayah VIII Makassar di Ruang Pola Kantor Walikota Parepare, Kamis 1 Agustus 2019.

Kepala Balai Diklat PUPR Wilayah VIII Makasar, Nugroho Wuritomo, ST., MT. Mengatakan Tujuan dari kegiatan tersebut sebagai pelatihan kepada peserta untuk mengetahui secata detil terkait inovasi
Call nak dan call center 112 yang dimiliki Kota Parepare dengan harapan dapat mengadopsi inovasi tersebut ke bidang yang dibutuhkan, selain untuk peningkatan kinerja dan terjalin silaturahmi.

Wakil Walikota Parepare mengharapkan agar para peserta bisa lebih kreatif setelah mengadopsi inovasi dari tersebut untuk kepentingan kinerja peserta menjadi lebih baik dan kepentingan Kota Parepare.

Setelah pembukaan, Para peserta langsung berkunjung di dua SKPD yang unggul dalam inovasinya yakni Call center 112 Dinas Kssehatan dan Call nak Dinas PKP Parepare.

Peliput:Nurfadila Wahid