Iskandar Nusu Dilantik Kadis Kominfo Parepare

PAREPARE, – Walikota Parepare HM Taufan Pawe melantik dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di lingkup Pemerintah Kota Parepare.

Pelantikan dan pengambilan sumpah kedua pejabat tersebut, berlangsung di Ruang Pola Kantor Walikota Parepare, Selasa (6/8/2019).

Adapun kedua pejabat yang dilantik yaitu, Camat Bacukiki Barat Iskandar Nusu menjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dan Jumadi, SE menjabat Kepala Dinas Perpustakaan Kota Parepare.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Parepare HM Taufan Pawe berpesan kepada kedua pejabat yang menduduki Eselon II tersebut, harus bekerja secara terintegrasi.

“Untuk kepala Dinas Kominfo yang baru, posisi ini sudah ideal. Oleh karena itu Saudara harus kerja-kerja terintegritas dan kreatif. Jaga amanah itu dengan baik, dan anda harus mengukir prestasi di tempat yang baru,”Pesan Walikota dua periode ini.

Sementara Kepala Dinas Kominfo Parepare Iskandar Nusu yang ditemui usai pelantikan mengatakan, akan melakukan pergerakan-pergerakan dan konsolidasi organisasi di Dinas tersebut untuk mendukung beberapa program Pemerintah Kota.

“Insya Allah Kami akan bergerak untuk berbenah, dan melanjutkan program-program kerja yang ada di Dinas ini. Sebagai Kepala Dinas, akan melakukan inovasi-inovasi untuk pembenahan pengelolaan dua media, yaitu Radik Peduli dan TV Peduli,”tandas Mantan Camat Bacukiki ini.

Peliput:Yanti