Taufan Pawe Motivasi Diskominfo Kembali Kejayaan Lama

PAREPARE – Walikota Parepare, Taufan Pawe, hadir langsung di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Parepare, dalam rangka untuk memberikan motivasi bagi para Pejabat dan Pegawai Lingkup Dislominfo yang digelar di ruang Rapat Dinas Kominfo Kota Parepare, Senin 12 Agustus 2019.

Taufan Pawe, mengatakan, jika tujuan dirinya hadir mengingat karena baru saja dilakukan pelantikan Pejabat Baru di Dinas Kominfo tersebut, yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, sehingga kemudian patut untuk hadir memberikan semangat dan motivasi bagi para pegawai yang ada dinas ini.

Dirinya juga mengajak kepada para Pegawai yang ada di Dinas tersebut untuk mengembalikan kejayaan Dinas Kominfo yang beberapa tahun terakhir ini mengalami penyurutan.

Selain itu, Taufan cukup Prihatin atas beberapa fasilitas yang ada di Dinas Kominfo, yang merupakan masih dalam berbentuk yang lama, bahkan dirinya juga berpesan kepada Kepala Dinas yang baru agar memperhatikan Fasilitas para Penyiar radio dan juga TV Peduli, yang perlu kemudian untuk diremajakan dan diadakan yang lebih baik dari sekarang ini.

Peliput:Muh.Arsyad