Rapat Perdana Krew Radio Peduli, Kadis Kominfo Harap Jaga Eksistensi


PAREPARE, – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Parepare, Iskandar Nusu memimpin Rapat perdana bersama krew Radio Peduli, yang didampingi Kepala bidang IKP Dinas Kominfo Arwah Rahman dan Kepala Seksi Media Publik, Hj.Yuliana.

Rapat perdana ini digelar pasca diamanahkannya untuk menjabat Kepala Dinas Kominfo, yang berlangsung di Ruang Pusat Komunitas Kreatif (Puskomkref), Rabu (14/8/2019).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Bidang IKP Arwah Rahman mengatakan, Rapat ini perdana dilakukan oleh Manajemen Radio Peduli bersama krew yang dipimpin Kepala Dinas Yang baru dilantik beberapa hari yang lalu.

“Rapat ini dilakukan untuk silaturahim antara krew dengan Kepala Dinas yang baru. Sekaligus membahas beberapa rencana program yang akan dilakukan kedepan,”ujar Laode sapaan Arwah Rahman.

Sementara Kepala Dinas Kominfo Iskandar Nusu pada kesempatan itu juga menyampaikan, Pada Instansi ini tentunya merupakan Pusat pelayanan informasi yang merupakan Lembaga Publik lokal, seharusnya mendukung program pemerintah kota.

“Disini kita harus menyajikan Informasi dan berita kepada masyarakat terkait pencapaian hasil pembangunan Pemerintah Kota. Begitupun sebaliknya, melalui radio peduli ini, masyarakat bisa menyampaikan informasi terkait di lingkungannya,”Papar Iskandar Mantan Kabag Humas Parepare.

Lebih lanjut, dirinya berharap agar Krew Radio Peduli kembali meningkatkan kualitas kinerja, dan kedisiplinan sert Kebersamaanya, agar tetap mempertahankan eksistensinya seperti pada tahun-tahun sebelumnya.

“Kita harus komitmen untuk kerjasama dan saling memotivasi, bagaimana kita hidupkan kembali talkshow radio peduli. Kita sebagai wadah media publik harus betul-betul bekerja sesuai dengan koridor,” harapnya.

Tidak hanya itu, Mantan Camat Bacukiki ini juga berjanji akan bersinergi dan menjalin silaturahim dengan pemerhati-pemerhati Radio yang telah berkontribusi memberikan informasi.

“Kita terima masukan dari fans, silaturahim dengan pemerhati radio, dan kita bentuk dengan kebersamaan,”ucapnya.

Peliput:Yanti