Taufan Pawe Maknai HUT RI Ke 74 Sarat Dengan Harapan Kemajuan Indonesia

PAREPARE – Pidato Kenegaraan dalam rangka Rapat Paripurna Tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, yang digelar di Ruang Rapat Paripurna MPR RI, turut disaksikan secara langsung Walikota Parepare, di ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Parepare, Jumat 16 Agustus 2019.

Selain Walikota Parepare, Taufan Pawe, turut hadir Wakil Walikota Parepare, Pangerang Rahim, Sekda Kota Parepare, Ketua DPRD Kota Parepare, Kaharuddin Kadir, Wakil Ketua DPRD Kota Parepare, dan sejumlah Forkopimda Kota Parepare, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kota Parepare, Camat dan Lurah se Kota Parepare.

Walikota Parepare, Taufan Pawe, mengatakan, pada momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 74 ini, sarat dengan harapan memajukan Indonesia untuk lebih baik kedepannya, sehingga menjadikan Kota Parepare sebagai Kota Aman dan Kondusif. Sebagai tugas seorang anak bangsa untuk pro aktif dalam mengongsong Kemerdekaan.

Selain itu terang Taufan Pawe, jika dalam.sambutan Preside Republik Indonesia, dirinya memaknai banyak mengangkat terkait penegakan hukum yang ada di Indonesia, sehingga menurut dia jika kedepannya untuk memperbaiki Pemerintahan ini maka dimulai dari Penegakan Hukum yang lebih baik.

Peliput:Muh.Arsyad