Gubernur NA Harap Pengerjaan RS Hasri Ainun Habibie Parepare Maksimal

PAREPARE – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof. Nurdin Abdullah meninjau pembangunan Rumah Sakit (RS) Hasri Ainun Habibie di Tonrangeng, Kamis, 22 Agustus Kemarin.

Saat meninjau, Nurdin Abdullah didampingi Walikota Parepare, HM Taufan Pawe mengelilingi setiap ruangan proyek.

Bahkan Nurdin Abdullah bersama Taufan Pawe, Sekda Parepare, Iwan Asaad serta jajaran pimpinan OPD, camat, lurah lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melihat kondisi bangunan dari lantai 1 hingga 7.

Pada kesempatan itu, Walikota menjelaskan perbagian di setiap lantai rumah sakit tersebut. Termasuk walikota menyampaikan, telah diatur penempatan setiap pekerja.

“Setiap lantainya itu ditempatkan 30 orang hingga 40 orang pekerja,” ucap Taufan.

RS Hasri Ainun Habibie, kata dia, juga dilengkapi ekslator dan dua unit lift, masing-masing lift barang dan lift untuk pasien.

Sementara itu, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah mengharapkan pengerjaan rumah sakit yang di proyeksi menjadi rumah sakit rujukan di utara dan timur Sulawesi Selatan tersebut berjalan maksimal.

Makanya saya sampaikan ke pak wali agar pengerjaan Rumah Sakit lebih maksimal. Kalau RS ini betul menjadi RS andalan di timur, ya salah satunya jalan kita harus membangun airport. Air Port juga menjadi kebutuhan. Jujur saya takjub melihat posisi RS ini,” ungkap Nurdin Abdullah