Taufan Pawe Fikirkan HUT Kota Digelar di Tonrangeng River Side

PAREPARE – Pelaksanaan jalan santai dan kegiatan senam sehat dalam rangka hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 74, yang digelar Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare, kerjasama dengan RSUD Andi Makkasau Kota Parepare dan Bank Sulselbar.

Kegiatan tersebut disemarakkan sejumlah elemen masyarakat, dan bahkan beberapa diantaranya dari para masyarakat Tonrangeng turut serta mewarnai suasana tersebut.

Walikota Parepare, Taufan Pawe, mengungkapkan, jika dirinya sendiri berkeinginan agar kedepannya ulang tahun Kota Parepare digelar di Tonrangeng River Side, yang juga bakalan direncanakan menjadi ajang presmian Rumah Sakit Hasri Ainun Habibie.

Taufan Pawe, mengaku, masyarakat Tonrangeng yang bakalan pertama merasakan janji-janji Politik Walikota Parepare, Taufan Pawe dan Pangerang Rahim, bagaimana menyejahterahkan masyarakat Kota Parepare.

Dirinya meyakini Kota Parepare bakalan mampu bersaing dalam hal pengembangan RS Hasri Ainun Habibie ini, pasalnya dirinya mengaku telah siap dalam hal segala kebutuhan yang ada, termasuk beberapa kebutuhan medis sudah ada di Kota Parepare.

Peliput:Muh.Arsyad