Pemkot dan DPRD Tanda Tangani Nota Kesepahaman KUA-PPAS R-APBD 2020

PAREPARE – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, digelar dalam rangka penanda tanganan nota kesepahaman KUA -PPAS Rancangan Anggaran Pendapatan Belanda Daerah (R-APBD) tahun anggaran 2020, yang digelar di ruang Paripurna DPRD Kota Parepare, Kamis 28 Agustus 2019.

Ketua DPRD Kota Parepare, Kaharuddin Kadir, menjelaskan, jika pada rapat kali ini merupakan rapar terakhir DPRD Kota Parepare untuk masa Priode 2014-2019, yang mana rencana pelantikan anggota DPRD terpilih pada Pemilu 2019 yang lalu, bakal dilantik pada 2 September 2019 mendatang.

Kaharuddin, mengapresiasi dan tak luput terima kasih kepada semua Pihak dan terkhusus anggota DPRD Kota Parepare yang hadir dalam paripurna tersebut karena menurutnya sejarah kali ini Paripurna dihadiri 21 Anggota DPRD.

Walikota Parepare, Taufan Pawe, dalam sambutannya menghaturkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pimpinan DPRD, Komisi-komisi, Badan Anggaran DPRD dan tim anggaran Daerah Kota Parepare yang telah bekerja dengan maksimal sehingga lahirlah Nota kesepahaman tersebut yang menjadi dasar dan acuan untuk R-APBD tahun anggaran 2020.

Taufan Pawe, juga menitipkan harapan besar bagi 10 anggota DPRD yang terpilih untuk mampu memberikan pemahaman terkait penyusunan R-APBD tahun anggaran 2020 yang dalam waktu dekat pasca pelantikan akan dilaksanakan dengan waktu yang cukup singkat.