Akhir Priode DPRD, Taufan Pawe Kenang Awal Pemerintahan

PAREPARE – Akhir masa jabatan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, Walikota Parepare, Taufan Pawe, mengungkapkan, apa yang menjadi kenangan dirinya selama menjabat sebagai Walikota Parepare dan para Anggota DPRD ini memberikan yang terbaik untuk Kota Parepare.

Salah satu kata dirinya pada saat pengesahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Parepare pada tahun anggaran 2014 yang lalu, dan ada beberapa Anggota DPRD yang ada saat ini dan tidak lagi duduk pada Priode mendatang, yang mana beliau berperan besar bagaimana menetapkan anggaran tersebut tepat pada waktunya sehingga mampu keluar dari Disklaimer.

Taufan Pawe, mengajak kepada para Anggota DPRD yang tidak lagi duduk pada Priode mendatang, agar tetap memberikan dukungannya dalam pembangunan Kota Parepare pada masa yang akan datang.

Dia menjelaskan, jika Kota Parepare tidak akan berkembang kedepannya tanpa adanya dukungan semua pihak termasuk para anggota DPRD Priode 2014-2019, karena saya tahu selama ini telah banyak memberikan dukungan dan support demi kemajuan Kota Parepare, ucapan terima kasih dan penghargaan sebesarnya atas perhatian dan kepeduliannya selama ini.