Taufan Yakin, Pembangunan RS Hasri Ainun Habibie Rampung Sebelum Masa Kontrak

PAREPARE, – Pasca mendapat kunjungan kerja pembangunan RS Hasri Ainun Habibie oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Walikota Parepare HM Taufan Pawe didampingi Direktur RSUD Andi Makkasau dan beberapa Kepala SKPD, meninjau progres kemajuan pembangunan Rumah Sakit tersebut, pada Jumat (30/8/2019).

Taufan menyampaikan, bahwa dirinya bersama beberapa Pejabat SKPD meninjau proyek lanjutan Rumah Sakit yang berskala Regional tersebut, untuk melaporkan progres pembangunan kepada Gubernur Sulawesi Selatan.

“Insya Allah saya akan kirimkan video dan foto ke pak gubernur progres pembangunan Rumah Sakit Hasri Ainun Habibie ini. Karena kata dia, biarpun bagaimana Pemerintah Daerah bertanggung jawab terkait bantuan-bantuan keuangan dari provinsi dan tanggung jawab itu tentu diikuti dengan pelaporan atau progres yang berkesinambungan,”Jelas Taufan.

Dengan melihat progres pembangunan proyek tersebut dalam waktu satu minggu pasca kunjungan Gubernur Sulawesi Selatan, Taufan meyakini bahwa waktu kontrak 150 hari akan selesai sebelum waktunya.

“Terbukti kurang lebih satu minggu, progresnya sangat luar biasa. Saya yakin waktu kontrak 150 hari sesuai dengan kontrak proyek ini dengan rekanan, bisa selesai sebelum 150 hari. Karena memang minimal target kerja penanggung jawab lapangan berkisar 25 tenaga kerja per lantai. jadi kurang lebih 150 pekerja lokal yang berinteraksi disini,”tandasnya.

Peliput:Yanti