Iwan Asaad Optimis, Kota Parepare Layak Tuan Rumah Pelaksanaan KPID Award

PAREPARE, – Pemerintah Kota Parepare menyambut positif rencana pelaksanaan KPID Award Tahun 2019.
Bahkan, tidak tanggung-tanggung, Sekretaris Daerah Kota Parepare Iwan Asaad melakukan pertemuan dan kunjungan ke Stasiun Radio Peduli Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Parepare, untuk membahas persiapan-persiapan penyelenggaraan Event bergengsi bagi dunia penyiaran tersebut.

Iwan Asaad mengatakan, diliriknya Kota Parepare sebagai tuan rumah pelaksanaan KPID Award 2019 ini, tentunya Pemerintah Kota sangat menyambut baik dan segala persiapan akan kami bahas pada pertemuan-pertemuan selanjutnya.

“Sebagai tuan rumah pelaksanaan KPID Award tahun ini, kita harus optimis. karena kata dia, ini merupakan kali pertama dilaksanakan di luar makassar,”ujar Iwan mantan Kadis Kominfo ini.

Untuk mengapresiasi rencana kegiatan ini, tentunya Pemerintah Kota Parepare harus siap menjadi tuan rumah
“Dalam Acara ini, kita tidak ada target untuk juara pada nominasi-nominasinya, semua itu domain dari Juri. Yang terpenting lanjutnya, semua tamu yang datang di kota parepare kembali dengan kesan, bahwa memang parepare layak untuk jadi tuan rumah pelaksanaan kpid award,”tutupnya.

Sementara Kepala Dinas Kominfo Kota Parepare Iskandar Nusu membenarkan terkait kunjungan Sekretaris Daerah Kota Parepare Ke Dinas kominfo. Selain untuk membahas kesiapan tekhnis pelaksanaan KPID Award 2019 tersebut, juga mengecek kesiapan LPPL Radio dan Tv Peduli untuk mengikuti penganugerahaan KPID Award tersebut.

“Memang Sekretaris Daerah melakukan kunjungan untuk mengecek segala kesiapan, untuk pembentukan panitia lokal terkait event tersebut. dan berbagai kegiatan yang akan dilakukan yaitu, wrkshop Jurnalis dan Jalan santai,”jelas Iskandar.

Mantan Camat Bacukiki ini berharap, Pemerintah Kota Parepare bisa sukses sebagai tuan rumah pada ajang bergengsi ini.

Peliput:Yanti