Jadikan Tonrangeng River Side Sebagai Destinasi Wisata Baru, Taufan Rencana Renovasi Aula Pasar Sumpang

PAREPARE, – Untuk mewujudkan visi misinya menjadikan Kota Parepare sebagai kota Industri tanpa cerobong asap, Walikota Parepare terus melakukan pembenahan dan memikirkan untuk menjadikan Kota Parepare sebagai Kota tujuan.

Hal itu dibuktikan, dalam waktu dekat Tonrangeng River Side bakal menjadi Ikon Baru Kota Parepare.
Pasca melakukan kunjungan di beberapa titik di wilayah sumpang minangae beberapa waktu lalu, Taufan berencana untuk melakukan pengembangan destinasi di sekitar salo karajae, termasuk renovasi Aula Pasar Sumpang Minangae (eks Warkop Bang ali) akan segera direnovasi menjadi ruang terbuka hijau.

“Saya berharap Dinas KOP bisa menerjemahkan dengan baik pemikiran-pemikiran saya bahwa Tonrangeng River Side betul-betul menjadi Ikon wisata kita, baik wisata air di salo karajae,maupun wisata budayanya. Karena ini kata dia, memang konsepnya medical tourism. Jadi semua wisata bahari harus kuat di sini. Segera mungkin, Saya akan meminta dinas terkait untuk renovasi aula pasar tersebut untuk perkuatan UKM di araea tersebut, termasuk sarana wisata airnya sudah saya anggarakan,”tutupnya.

Peliput:yanti