TP4D Parepare Ingatkan Rekanan Utamakan Kualitas Proyek

Parepare – Tim Pengawal Pengaman Pembangunan Pemerintah Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Parepare meminta rekanan mengutamakan kualitas hasil proyek yang dikerjakan.

Hal itu sampaikan Ketua TP4D Kejari Parepare, Amiruddin dihadapan sejumlah kontraktor dan pejabat pembuat komitmen (PPK) instansi daerah.

“Jadi kita ingatkan sejumlah kontraktor nya agar mengutamakan kualitas proyek yang dikerjakan. Khususnya proyek pengerjaan trotoar jalan. Kendala dilapangan kita tanyakan. Misalnya, ada masyarakat yang keberatan. Progres dan pencairan dana kita minta laporannya apakah sudah sesuai atau tidak”

Amiruddin mengungkapkan, sejumlah proyek fisik Pemerintah Parepare dikawal langsung pihaknya. Dia juga meminta para rekanan melaporkan progres dan kendala mereka di lapangan.

Amiruddin menjelaskan, TP4D memiliki tugas mengawal, mengamankan dan mendukung keberhasilan jalannya program pembangunan pemerintah.

“Kita intinya melakukan pencegahan/preventif dan persuasif dengan cara memberikan penerangan hukum di lingkungan instansi”