Walikota Parepare Kirimkan Doa Untuk Kesembuhan BJ Habibie

Parepare, – Mendengar kabar bapak Presiden RI ke-3 BJ Habibie yang sedang menjalani perawatan yang sangat intensif di Rumah Sakit RSPAD Gatot Subroto, Walikota Parepare DR. HM Taufan Pawe menyampaikan rasa kesedihannya dan mengirimkan doa untuk kesembuhan bapak BJ Habibie.

Hal ini dikatakan Taufan saat turun melihat Rumah tempat kelahiran Bj Habibie yang saat ini digunakan sebagai rumah jabatan Kepala Cabang BNI Parepare di kawasan pantai senggol.

“saya mendoakan agar beliau dipanjangkan umurnya dan diberikan kesehatan agar bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala,” Kata Taufan Pawe.
Taufan Pawe juga menyampaikan, saat mendengar kabar bahwa Bapak Habibie sakit, beliau langsung ingin terbang ke Jakarta untuk melihat secara langsung kondisinya.

“kemarin saya ingin menjenguk beliau, tetapi hari ini dan besok Parepare sebagai tuan rumah Monitoring dan Evaluasi Kopsurgah Komisi Pemberantasan Korupsi. Insya Allah, kalau acara selesai saya ingin menjenguk beliau,”Ucapnya.

Taufan juga menceritakan bagaimana hubungannya dengan BJ Habibie, sehingga mampu menjadikan Habibie sebagai Ikon Kota Parepare.

“berbagai ikon-ikon Habibie kita bangun di kota kealhirannya, seperti Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun, Balai Ainun yang tidak jauh dari rumah kelahirannya, RS Hasri Ainun Habibie, disusul Institut Tekhnologi Habibie dan Museum Habibie yang merupakan satu-satunya di dunia,”ulasnya.

Peliput:yanti