Progres MCP Pemkot Parepare Capai 48 Persen

PAREPARE, – Tim Koordinasi Supervisi dan Perencanaan (Korsupgah) KPK RI mencatat progres sistem Monitoring Center For Prevention Pemkot Parepare saat ini mencapai 48 persen.
Hal itu diungkapkan Ketua Tim Korwil VIII Korsupgah KPK RI, Dwi Aprilia Linda dalam rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) progres pencapaian MCP 4 Kab/Kota, di Ruang Pola Kantor Walikota Parepare, Rabu (11/9/2019).
“Untuk progres MCP Kota Parepare sudah mencapai 48 persen, sementara Kabupaten Barru 43 persen, Kabupaten pangkep 33 persen, dan Kabupaten pinrang 28 persen. Keempat Kab/Kota ini diharapkan progres MCP nya untuk Tahun depan dapat meningkat, karena tahun ini masih dalam zona kuning,”papar linda.
Untuk pencapaian MCP masing-masing Kabupaten/Kota ini kata dia, masih harus ditingkatkan, karena target minimal untuk Sulawesi Selatan sekitar 70 persen.

“untk secara keseluruhan Kota Parepare, dinilai tertinggi dari 3 Kabupaten yaitu, Pinrang, Barru dan Pangkep. Namun tahun depan, pencapaian ini perlu ditingkatkan dengan cara mengumpulkan dokumen dari masing-masing OPD tentang progres MCP,”harapnya.

Peliput:yanti