Gubernur Sulsel Serahkan Sertifikat Tanah RS Hasri Ainun Habibie

Makassar_Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah menyerahkan sertifikat tanah atas lahan Rumah Sakit Hasri Ainun Habibie kepada Walikota Parepare DR.HM Taufan Pawe.

Penyerahan sertifikat dilakukan pada acara peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional tahun 2019 di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan. Selasa (24/9).

Walikota menyampaikan sertifikat atas lahan RS Hasri Ainun Habibie merupakan komitmen atas keseriusan Pemerintah Kota Parepare dalam menyelesaikan alas hak.
Terkait pembangunan RS Hasri Ainun Habibie, Walikota menyampaikan sekarang ini pembangunan sementara berlangsung dan ditargetkan akhir tahun ini bisa rampung dan bisa dioperasikan.

Sementara itu dalam sambutan Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah menyampaikan “Satu tahun kami memimpin sudah mulai muncul pencitraan di Sulsel di luar sana. Olehnya kita harus melakukan reformasi semua kesulitan untuk menjadikan Sulsel daerah layak investasi,” ungkap Prof Nurdin Abdullah saat, upacara HUT Agraria dan Tata Ruang di Halaman Rujab Gubernur Sulel, Selasa (24)9).

Gubernur Sulsel juga berharap ke depan Badan Pertanahan Nasional harus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Sulawesi Selatan.
“Saya juga berharap BPN ke depan sama-sama memberikan layanan kepada seluruh elemen masyarakat termasuk kepada dunia usaha,” kata mantan Bupati Bantaeng dua periode itu.

Pada kesempatan itu Prof Nurdin Abdullah membacakan sambutan Kementerian Agraria dan Pertanahan di hadapan seluruh kepala daerah dan seluruh elemen pemerintah daerah se-Sulsel.

“BPN yang telah melakukan perubahan untuk pemerintah bukan hanya Provinsi tapi selalu daerah,” ujar mantan Sekjen Apkasi Indonesia ini.
Lebih lanjut Prof Nurdin Abdullah mengucapkan selamat hari agraria dan pertanahan yang ke 59 tahun.

“Selamat hari agraria dan pertanahan. Saya juga mengucapkan kepada seluruh Gubernur, Bupati, Wali Kota seluruh Indonesia dan seluruh elemen yang ikut menyukseskan dan mendukung agraria dan pertanahan,” pungkasnya