Pemerintah Kota Parepare Dukung Penuh Penyaluran KPR Sejahtera Bank Sulselbar

PAREPARE, – Pemerintah Kota mengapresiasi kegiatan Promosi dan Sosialisasi KPR Sejahtera FLPP yang digelar Bank Sulselbar bekerjasama dengan Kementerian PUPR.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Walikota Parepare H.Pangerang Rahim dan Kepala Devisi pemasaran Lembaga Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Alfian Arif, Serta Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Wilayah Sidrap/ Pinrang, Barru dan Enrekang.

Kepala Cabang Bank Sulselbar Wilayah Parepare mengatakan, kegiatan sosialisai ini sejalan dengan program Pemerintah, yaitu program sejuta rumah untuk rakyat.

“Dari tahun ke tahun, Kuota KPR Sejahtera di Kota Parepare terus meningkat.kami terus berupaya menyalurkan kpr sebanyak-banyaknya, agar harapan masyarakat untuk memiliki rumah impian bisa terwujud,”Ujar Andi Dhamis Kepala BPD Parepare.

Sementara Wakil Walikota Parepare H. Pangerang Rahim yang hadir mewakili Walikota Parepare mengapresiasi kepada Bank Sulselbar telah memberikan sumbangsihnya dalam pembangunan di Kota Parepare termasuk penyalur dana FLPP Tahun 2019.

“Kegiatan ini dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk memanfaatkan program FLPP. Dan tentunya memiliki kesempatan untuk memiliki rumah dan dapat mensukseskan program pemerintah, yakni program sejuta rumah,”Kata Pangerang.

Olehnya itu, lanjut Pangerang, kami pemerintah Kota mendukung langkah yang dilakukan oleh Bank Sulselbar dalam pembangunan perimahan di Kota Parepare.

“Program penyaluran KPR berskema FLPP yang dilaksanakan Bank Sulselbar telah bersinergi dengan program pemerintah kota, utamanya dalam mewujudkan ketersediaan rumah layak huni bagi warga parepare,”jelasnya.

Peliput:Yanti