Gubernur Sulsel Dukung 1000 Persen Perubahan Nama Stadion Gelora Mandiri

PAREPARE – Wacana Perubahan nama Stadion Gelora Mandiri, menggunakan na BJ Habibie, atau Stadion Gelora Mandiri BJ Habibie, mendapat dukungan khusus dari Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nudrin Abdullah, saat membuka Walikota Cup 2019, Jumat 27 September 2019. Yang turut dihadiri Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe.

Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah, mengatakan, pada saat dirinya memasuki stadion Gelora Mandiri dia mengaku serasa tidak berada di Kota Parepare betapa luar biasanya Stadion Kota Parepare, dan memang selama ini Gubernur terus memantau Kota Parepare dan melihat bagaimana progres pembangunan di kota Parepare ditengah Pemerintahan Walikota Parepare, Taufan Pawe.

Dirinya juga menbahas terkait wacana perubahan nama Stadion Gelora Mandiri, menjadi Stadion Gelora Mandiri BJ Habibie, diapun mengaku sangat mendukung hal tersebut dan bahkan dukungan tersebut sebanyak 1000 persen, itu tidak lain karena sosok BJ Habibie ini merupakan putra kelahiran Kota Parepare, dan putra terbaik bangsa dan mulai dari Nasional hingga internasional.

Putra Kelahiran Kota Parepare ini juga berharap, agar masyarakat Parepare tidak seperti masyarakat yang lain, tapi bagaimana masyarakat Parepare mampu menjadi contoh dan pelopor ketertiban yang baik di Indonesia, dengan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu hoax yang disebar tanpa melihat aspek awal dari isu tersebut.

Peliput:Arsyad