Pembina Majelis Anak Sholeh Parepare Apresiasi Gerakan Literasi Al Quran SDN 24 Parepare

PAREPARE, – Pembina Majelis Anak Sholeh Kota Parepare Hj. Erna Rasyid Taufan yang hadir pada kegiatan Literasi Al Quran yang pertama kali dilakukan di sekolah tersebut, mengapresiasi penerapan Program Majelis Anak Sholeh yaitu Literasi Al Quran, yang kini diterapkan di SDN 24 setelah di bawah kepemimpinan Kepala Sekolah H.Muh.Dahlan.

Sekolah yang berlokasi di Jalan Agussalim kelurahan Tiro Sompe Kota Parepare ini, menerapkan gerakan satu aksi satu anak, dimana mendidik anak secara islami untuk pembentukan karakter.

Hj. Erna Rasyid Taufan yang hadir pada pelaksanaan perdana Literasi Al Quran ini memberikan dukungan dan apresiasi terhadap sekolah tersebut untuk melakukan kerjasama dengan Majelis Anak Sholeh dengan berbagai program.

“Harapan kami tentunya program ini dapat terus berjalan, sebagaimana penerapan beberapa program-program islami yang diterapkan di skeolah sebelumnya telah berhasil membawa nama baik Kota Parepare dalam hal pendidikan karakter usia dini. Karena menurutnya, ini sangat positif untuk meningkatkan akhlak dan karakter siswa,”tandas erna.
Tentunya dengan ditetrapkannya program Literasi di Sekolah ini, Kepala Sekolah bisa memberikan yang terbaik sebagaimana dengan sekolah yang telah diemban sebelumnya.

Peliput:Yanti